logo

×

Warning

Gantry 5 Particle: Cannot display content; not in Gantry 5 template!

Pembinaan Dan Pengawasan HATIWASDA PTA Makassar

Written by zaepaloe.

Rabu, 3 Nopember 2020, Pengadilan Agama Selayar menjamu Hakim Tinggi  Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Makassar beserta Tim Pembinaan dan Pengawasan Reguler yang diterima lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Selayar.

Tim Pembinaan dan Pengawasan ini terdiri dari HATIWASDA Chaeruddin,S.H.,M.H ditemani oleh sekretaris Tim Amirudiin S.H., dan anggota harun Aditama R, Serta seorang Supir. Tim Tiba di Pengadilan Agama Selayar Kabupaten Kepulauan Selayar pada pukul 10.00 pagi waktu indonesia tengah, dengan menumpangi kapal ferry setelah bertolak dari pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba. Setelah beberapa saat diterima dan dijamu oleh Ketua Pengadilan Agama Selayar, selanjutnya Tim lansung menuju ketempat beristirahat, karena perjalanan yang begitu melelahkan.

 

Kamis, 4 Nopember 2020, Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Makassar rencananya akan melakukan pembinaan dan pengawasannya selama sehari, adapun hal-hal yang akan diperiksa adalah terkait pelaksanaan pelayanan perkara, administrasi perkara serta Pelaksanaan administrasi Kesekretariatan. HATIWASDA PTA beserta Sekretaris memberikan apresiasi, karena kondisi dan pemandangan kantor yang rapi dan bersih, yang selanjutnya memberikan pesan dan arahannya untuk tetap menjaga stabilitas dan kondisi kerja seperti ini. imbuhnya'.

 

Ekspose hasil pengawasan dilakukakn pada pukul 16.15 Wita, setelah Tim Binwas PTA Makassar selesai melakukan pemeriksaan terhadap objek pengawasan yang telah dhimpun oleh TIM Binwas. Ekspose dilaksanakan di Ruang sidang Utama Pengadilan Agama selayar yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai. Kegiatan Ekspose Dipimpin lansung oleh HATIWASDA PTA Makassar dan dipandu sepenuhnya oleh ketua Pengadilan Agama Selayar. Beberapa Temuan yang menurut Tim Pengawas harus terus ditingkatkan dan dipertahankan khususnya dalam menyambut pelaksanaan Pembangunan ZOna Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu, harus terus bersinergi dan berkolaborasi serta memberikan karya-kkarya terbaik buat mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan ataupun pengguna Layanan Peradilan. sukses terus buat PA Selayar semoga dapat meraih Zona integritas dengan predikat "WBK". tutupnya.